Home » , , , » Ini adalah Apa Yang Terjadi Pada Tubuh Ketika Melewatkan Makan

Ini adalah Apa Yang Terjadi Pada Tubuh Ketika Melewatkan Makan



Melewatkan makan telah menjadi tren, apakah itu karena cara hidup diet khusus atau kurangnya waktu. Jika Anda sering melewatkan makan Anda untuk alasan apapun, Anda harus tahu apa yang bisa kebiasaan ini dari Anda lakukan untuk tubuh Anda.

1. Ketidakseimbangan Hormon
Setiap kali Anda melewatkan makan, tingkat kortisol meningkat dan menyebabkan kecemasan. insulin juga meningkatkan dan menurunkan langsung, sehingga tingkat gula darah yang tidak stabil.

2. Masalah Pencernaan
Tubuh Anda digunakan untuk bekerja selama sepanjang hari, jadi ketika Anda melewatkan makan sistem pencernaan tidak mampu melakukan fungsinya. metabolisme yang tepat dan fungsi pencernaan memerlukan 3 kali dan 2 makanan ringan.

3. Penyimpanan Lemak Tubuh
Dengan Melawatkan akan membuat tubuh mennjadi bingung. Hal berpikir Anda sedang kelaparan, sehingga setiap kali Anda melewatkan makan, bukannya membakar lemak, tubuh menyimpan lemak itu untuk memberikan 'bahan bakar' untuk periode berikutnya.

3. Merasa Lelah
Melewatkan makanan memperlambat metabolisme Anda dan membuat Anda merasa lelah. makanan biasa akan membantu Anda meningkatkan metabolisme dan membakar lebih banyak kalori.

5. Mengubah persepsi
Ini mungkin datang sebagai kejutan bagi Anda, tetapi melewatkan satu makan mengubah persepsi Anda pada makanan. Otak Anda menciptakan gambaran bahwa makanan tidak prioritas utama Anda saat ini, yang buruk bagi kesehatan secara keseluruhan.

6. Makan Berlebihan

Makan berlebihan adalah yang terakhir dan fase paling berbahaya. Saat makan malam, tubuh Anda sangat lelah dan lapar untuk kalori, Anda sering makan terlalu banyak makanan dan makan berlebihan. Biasanya hasil ini dalam sakit perut dan berat badan.