Home » , , , » Cuka apel untuk menghilangkan Skin tag/Daging tumbuh

Cuka apel untuk menghilangkan Skin tag/Daging tumbuh


Skin tag, terutama yang besar, benar-benar dapat mempersulit beberapa rutinitas sehari-hari yang sederhana, seperti mencukur, atau bahkan meletakkan pakaian Anda. Mereka tidak memerlukan pengobatan apapun, namun di sisi lain, Skin tag kadang-kadang dapat menyebabkan iritasi atau ketidaknyamanan, dan itu lebih dari cukup untuk mengatakan bahwa mereka tidak cukup estetis menyenangkan.

Memiliki Skin tag adalah kondisi umum, dan menurut statistik dari NIH (National Institutes of Health) di Amerika Serikat, sekitar 46% dari orang-orang memiliki Skin tag.

Apa itu Skin tag?
Memiliki Skin tag adalah kondisi jinak tidak berbahaya, juga disebut sebagai akrokordon, umum bagi orang paruh baya. Ini terlihat seperti sepotong lembut kulit tergantung dari tangkai. Skin tag dapat muncul di manapun pada tubuh Anda, tetapi mereka lebih umum pada daerah di mana kulit menggosok terhadap kulit, di dalam tubuh lipatan seperti ketiak, selangkangan, di bawah payudara, di kelopak mata dan leher.

Beberapa faktor dapat meningkatkan kemungkinan memiliki Skin tag, termasuk genetika, obesitas dan diabetes. Kehamilan juga dianggap sebagai faktor, karena perubahan hormonal yang umum.

Bagaimana Menggunakan Apple Cider Vinegar menghilangkan Skin Tag?
Cuka sari apel diyakini menjadi salah satu pengobatan rumah yang paling efisien. Hal ini dapat digunakan dalam pengobatan kondisi kesehatan yang berbeda, dan menghilangkan Skin tag adalah salah satu dari mereka, berkat keasamannya. Ingat, Anda tidak harus menggunakan cuka sari apel untuk menghilangkan Skin tag di sekitar kelopak mata, karena dapat mengiritasi mata Anda.

  • Mencuci Lembut daerah sekitar Skin tag menggunakan air dan sabun ringan, dan kemudian keringkan.
  • Rendam sepotong kecil kapas di beberapa cuka sari apel dan memeras kelebihan.
  • Tempatkan kapas langsung pada Skin tag, dan aman dengan perban, hanya untuk memastikan itu tetap di tempat.
  • Biarkan selama 15 menit. Ulangi prosedur 3 kali sehari, selama beberapa hari sampai satu minggu atau lebih jika diperlukan. Skin tag harus pertama gelap, kemudian kering dan akhirnya jatuh.