Home » , , , , , » Cara Menggunakan Kulit Lemon Sebagai Obat

Cara Menggunakan Kulit Lemon Sebagai Obat



Lemon banyak digunakan di seluruh dunia, dan itu berisi banyak mineral dan vitamin yang memiliki efek positif pada kesehatan secara keseluruhan.

Selain sifat penyembuhan populer jus asam, yang menyegarkan dan bermanfaat dalam mengobati pilek, jangan lupa kulit lemon kuning yang melindungi buah.

Kulit lemon bisa menjadi luar biasa menguntungkan ketika datang ke perawatan kecantikan dan menjaga rumah Anda bersih. Berpikir dua kali sebelum Anda membuangnya di tempat sampah. Baca artikel ini dan mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan yang berbeda dari kulit lemon.

Manfaat kesehatan dari kulit Lemon
Mengurangi tingkat kolesterol dan mendetoksifikasi tubuh
Jika tidak diobati dengan bahan kimia, lemon kulit organik merupakan sumber yang kaya antioksidan, terutama membran putih yang melindungi buah. Hal ini kaya flavonoid yang menormalkan kadar kolesterol, dan ini juga dianggap efektif sebagai detoxifiers alami.

Rusak kulit lemon dan tambahkan air. Diamkan selama beberapa menit, lalu tambahkan jus lemon. Meminumnya setiap pagi sebelum sarapan Anda, selama seminggu. Ini adalah cara sempurna untuk membersihkan tubuh Anda dari semua racun.

Kulit Lemon Untuk Kecantikan
Melembutkan siku kasar
Tambahkan satu sendok teh baking soda untuk beberapa kulit lemon parut, lalu tambahkan beberapa tetes jus lemon. Aduk rata dan menerapkannya pada siku kasar atau kaki kering setelah Anda memiliki mandi.

Bahan utama dalam lulur favorit Anda

Anda tidak perlu membeli scrub tubuh mahal - mengejutkan kulit Anda dan menggunakan beberapa scrub tubuh alami bukan, dan yang terbaik adalah bahwa Anda dapat membuatnya di rumah, menggunakan beberapa bahan sederhana. Rusak beberapa kulit lemon dan tambahkan setengah sendok makan gula untuk itu, kemudian tambahkan 1/8 cangkir minyak zaitun. Lembut menggosok scrub buatan sendiri pada kulit basah dan biarkan selama sepuluh menit, kemudian bilas dengan baik.

Rumah tangga
Agen Desinfektan
Kulit lemon memiliki efek antibakteri, sehingga agen desinfektan yang sempurna untuk permukaan dapur. Hal ini terutama direkomendasikan bagi mereka permukaan dapur yang tidak dibersihkan dengan produk pembersih agresif. Percikan air panas di permukaan dan menggosok pada beberapa kulit lemon parut, dan Anda dapat menambahkan jus juga.

produk pembersih alami untuk microwave Anda

Mengisi setengah dari mangkuk keramik dengan air dan tambahkan beberapa iris kulit lemon. Menempatkan mangkuk dalam microwave selama 3 menit, pada suhu tertinggi. Biarkan mendidih. uap akan menghapus noda apapun dan menetralisir bau yang tidak menyenangkan.

Menghilangkan serpihan kapur
Boiler sering penuh deposito limescale, serta wastafel. Untuk menghapus limescale berhasil, mengambil panci besar dan tambahkan kupas satu lemon, 2 sendok makan baking soda, satu sendok makan cuka sari apel, 3dl air, dan masak panas tinggi.

Ketika campuran mendidih, melepasnya kompor dan saring dengan baik. Oleskan campuran tersebut pada daerah tertutup dengan limescale. Diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air dingin.

Obat nyamuk

Semut dan serangga lainnya sering menyerang rumah kita. Untuk membuatnya kurang menarik bagi mereka, menaruh beberapa kulit lemon di sudut. Potong kulit menjadi potongan-potongan, dan membuat beberapa luka kecil di permukaan sehingga aroma dapat dengan mudah dilepaskan. Minyak esensial akan menjaga tamu anyuninvited jauh dari rumah Anda.